New Mobilio Lebih Mahal Rp 7,5 Juta

Jakarta, KompasOtomotif — Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Mobilio facelift di Jakarta, Kamis (12/1/2017). Dengan banyaknya perubahan yang dilakukan, selisih harga dengan model lama berkisar Rp 7,5 juta.

Marketing and Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, menjelaskan, bila dilihat dari sisi harga dan semua pembaruan yang dilakukan, kenaikannya tidak signifikan.

“New Mobilio hampir semuanya serba baru, bahkan kami tambahkan fitur-fitur. Artinya, benefit untuk konsumen kita tingkatkan. Kita berikan fitur yang tidak ditemui kepada rivalnya,” ucap Jonfis saat seremoni peluncuran di Jakarta, Kamis.

Selain karena adanya perubahan, Jonfis juga mengakui perbedaan harga juga disebabkan kenaikan yang biasa terjadi setiap tahun, mulai dari BBN sampai bahan material produksi.

Stanley R/KompasOtomotif Honda memulai awal 2017 dengan meluncurkan Mobilio facelift di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

“Secara keseluruhan, semua model kami naik antara satu sampai dua persen, tergantung produknya. Tiap tahun pasti ada kenaikan, kecuali untuk Mobilio, karena dia dapat pembaruan,” kata Jonfis.

Dari sisi perubahan, Mobilio baru memang hadir dengan ragam pembaruan. Desain tampak depan berubah total dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk interior, juga sudah dibenahi sisi kenyamanannya.

Harga New Honda Mobilio tipe S manual dibanderol Rp 189,5 juta, selanjutnya tipe E M/T Rp 210 juta, E CVT Rp 221 juta, kemudian RS M/T Rp 233,3 juta, dan RS CVT Rp 243,5 juta.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Honda Mobilio 2017

Sumber:

http://otomotif.kompas.com/read/2017/01/12/203720115/new.mobilio.lebih.mahal.rp.7.5.juta

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *